top of page
admin

Apa Saja Hal Yang Akan Ditemukan Di Kawan Hewan Gresik? Simak Yuk, Uraiannya Berikut Ini!

Updated: Feb 22, 2022



Memutuskan untuk memelihara hewan peliharaan memang bukanlah keputusan yang mudah atau sepele karena harus ada tanggung jawab dan komitmen untuk menjaga dan merawat hewan yang anda pilih. Nah, salah satu bentuk tanggung jawab terhadap hewan peliharaan anda yaitu membekali serta memenuhi segala kebutuhannya melalui Petshop.

Berbicara tentang Petshop, kini anda bisa lebih mudah menemukannya terutama saat anda berada di Gresik. Ada banyak sekali Petshop Gresik yang bisa anda temukan dan pilih salah satunya yaitu Kawan Hewan. Kawan Hewan merupakan Petshop dan layanan klik dokter hewan terbaik di Gresik. Petshop satu ini memang menyediakan berbagai layanan terbaik untuk segala kebutuhan hewan kesayangan anda. Lalu, apa saja yang akan ditemukan dari kawan Hewan Gresik? Simak ulasannya berikut ini!


Berikut Ini Hal Yang Bisa Anda Temukan Di Kawan Hewan Gresik!

Untuk memenuhi segala kebutuhan hewan perliharaan anda mulai dari pakan, aksesoris dan lainnya, Kawan Hewan tentu saja bisa menjadi solusi untuk anda. Tak hanya itu saja, Petshop ini juga menyediakan berbagai layanan lainnya yang pastinya akan sangat dibutuhkan oleh anda. Untuk lebih lengkapnya berikut ini hal-hal yang bisa anda temukan di Kawan Hewan Gresik:


Pet Grooming

Apakah anabul anda mempunyai masalah seperti bakteri dan jamur di permukaan kulit? Muncul kutu yang membuatnya terus menggaruk badannya? Atau bulu yang rontok? Jika ya, anabul anda membutuhkan grooming.

Seperti yang kita tahu bahwa grooming merupakan sebuah tindakan yang dilakukan kepada anabul kesayangan anda untuk menjaga penampilan serta kesehatannya. Grooming pada dasarnya bisa dilakukan sendiri. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil lebih maksimal maka anda bisa mempercayakannya kepada Kawan Hewan.

Kawan hewan menyediakan jasa grooming anjing dan kuncing dengan perawatan terbaik. Percayakan semuanya kepada Kawan Hewan maka semua permasalahan diatas bisa teratasi sehingga anabul anda bisa lebih sehat dan aktif lagi.

·

Pet Hotel

Saat pergi ke luar negeri atau ke luar kota dalam waktu lama, memang tidak mungkin bagi anda untuk membawa anabul kesayangan turut serta. Namun di sisi lain meninggalkan mereka di rumah sendiri juga tentu tidak membuat anda lebih tenang.

Walaupun anda memutuskan untuk menitipkannya ke tetangga atau teman anda namun belum tentu kan perawatan yang diberikan sesuai dengan standar pemiliknya? Nah, untuk itu maka pilihan terbaik agar perliharaan anda tetap dijaga dengan baik maka anda bisa menitipkannya di penitipan hewan, pet shop ataupun pet hotel.

Nah bagi anda yang sedang mencari pet hotel maka Kawan Hewan bisa menjadi solusi untuk anda. Selain menyediakan pet grooming, Kawan Hewan juga menyediakan pet hotel untuk anda yang ingin menitipkan hewan kesayangan anda untuk beberapa waktu. Tenang saja, anabul kesayangan anda akan aman bersama Kawan Hewan karena mereka menyediakan berbagai fasilitas terbaik.


Vet Service

Memeriksakan kesehatan anabul sudah pasti menjadi hal penting yang sebaiknya anda perhatikan. Nah, untuk memeriksa kesehatan hewan kesayangan, anda juga bisa memilih Kawan Hewan Gresik. Kawan Hewan menyediakan layanan Vet Service dengan dokter hewan yang profesional dan terbaik. Anabul anda akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan terbaik dan solusi agar anabul anda tetap sehat.

Kawan Hewan juga menyediakan layanan kesehatan seperti sterilisasi, vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan secara umum. Sebaiknya Anda memeriksakan anabul secara rutin karena bisa mengetahui riwayat kesehatan dan mencegah penyakit berbahaya di masa mendatang.


Petshop

Layanan terakhir yang disediakan yaitu Petshop. Hanya di Kawan Hewan anda akan mendapatkan berbagai perlengkapan untuk anabul anda mulai dari pakan, aksesoris hingga perlengkapan lainnya. Semua perlengkapan yang tersedia di Kawan Hewan Gresik pastinya berkualitas dengan harga terjangkau sehingga anda akan mendapatkan produk terbaik.

Nah itulah hal apa saja yang akan anda dapatkan di Kawan Hewan Gresik. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Kawan Hewan yang beralamat di Ruko Grand Bunder 2 Kavling 13A Graha Bunder Asri (GBA) Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Untuk informasi rute yang lebih detail anda bisa mengunjungi situs resminya di https://kawanhewat.vet/.

Selain petshop, kawan hewan saat ini juga menyediakan layanan melalui Grab Mart. Jika Anda tidak sempat datang, hujan deras atau kehabisan pakan saat sedang tidak bisa keluar rumah, Anda dapat memesannya melalui Grab Mart. Cukup ketik "kawan hewan" (atau "petshop") di bagian pencarian toko di Grab Mart (atau klik link ini). Terdapat juga berbagai diskon menarik di Grab Mart Kawan Hewan. Jadi, mudah bukan memperoleh layanan hewan kesayangan di area Gresik?

コメント


Post: Blog2 Post
bottom of page